Singkirkan Red Star Belgrade, AC Milan Mulai Berani Tatap Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Februari 2021
Singkirkan Red Star Belgrade, AC Milan Mulai Berani Tatap Roma
Milan Vs Red Star (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Rade Krunic, semringah timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2020-2021, usai menyingkirkan Red Star Belgrade. Meskipun hanya menang agresivitas gol, tetapi dampak yang diberikan adalah suntikan kepercayaan diri.

Milan hanya bermain 1-1 pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade. Bermain di San Siro, gol penalti Franck Kessie dibalas aksi Ben Nabouhane.

Dengan hasil tersebut, Milan berhak melaju ke babak selanjutnya karena unggul agresivitas gol tandang. Sebab, pada laga sebelumnya skor berakhir 2-2.

Baca Juga:

Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

AC Milan 0-3 Inter Milan: Martinez dan Lukaku Nodai Rekor Donnarumma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

Milan Vs Red Star

Kini, Milan sudah ditunggu Roma di Olimpico pada laga berikutnya. Kemenangan akan menjadi penyembuh luka usai sebelumnya dibantai Inter Milan tiga gol tanpa balas.

"Ini yang paling penting (lolos ke babak berikutnya). Hasil ini harus membuat kami lebih percaya diri. Sebab, saat ini hal tersebut sedikit berkurang," ulas Krunic kepada Milan TV.

"Setelah beberapa hasil yang tidak kami harapkan, kemenangan bisa memberikan percayaan diri. Kami harus berusaha melakukan yang terbaik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," tambah sang geladang.

Akui Res Star Beri Perlawanan Sengit

AC Milan menyingkirkan Red Star Belgrade dengan susah payah. Krunic mengakui Red Star menyulitkan

"Mereka punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Mereka punya waktu untuk menatap laga ini," ujar Krunic.

"Sayangnya, hanya ada sedikit ruang untuk kami. Namun, yang paling penting adalah kami bisa melaju ke babak berikutnya."

"Ini pasti akan memberikan kepercayaan diri bagi kami. Pada Minggu, kami punya kemungkinan memiliki peluang memenangi pertandingan yang hebat."

AC Milan telah kalah dalam empat pertandingan di Serie A pada 2021. Jumlah tersebut dua lebih banyak dari yang mereka torehkan selama 2020.

AC Milan AS Roma Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan