Singkirkan Roma, Inzaghi Kagum Pemain Inter Bangkit dengan Cepat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Februari 2022
Singkirkan Roma, Inzaghi Kagum Pemain Inter Bangkit dengan Cepat
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menyambut baik kemenangan 2-0 melawan AS Roma pada perempat final Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (9/2) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadi sinyal positif usai Inter kalah pada duel sebelumnya.

Inter menatap laga melawan Roma dengan limbung. Sebab, pada duel terakhir, Samir Handanovic dan kawan-kawan keok dalam Derbi della Madonnina melawan AC Milan.

Baca Juga:

Robin Gosens Cerita Kisah Transfer Kilat ke Inter Milan

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A

Hebatnya, Inter menunjukkan mental juara dengan bangkit begitu cepat. Gol Edin Dzeko dan Alexis Sanchez menjadi pembeda laga.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik karena ini bukan laga mudah. Roma adalah tim berkualitas dengan skuad luar biasa," ujar Inzaghi seperti dilaporkan Sport Mediaset.

"Kami mengendalikan laga dengan baik dan pantas mencapai semifinal. Apalagi, kami mengalami kemunduran pada akhir pekan," timpalnya.

"Saya mengucapkan selama kepada para pemain karena dalam dua setengah hari bisa mempersiapkan pertandingan seperti ini sangat mengesankan."

Namun, Inter tidak bisa terlalu lama menikmati kemenangan. Sebab, La Beneamata ditunggu Napoli dan Liverpool dalam dua laga berikutnya.

"Kami tahu ada beberapa laga sulit yang akan datang. Namun, kami menginginkan berada di semifinal dengan segala kekuatan. Kami mencapainya melawan tim kuat seperti Roma," papar Inzaghi.

Inter Milan Breaking News AS Roma Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan