Sinyal Bahaya untuk Liverpool, Sadio Mane Masuk Daftar Beli PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Desember 2019
Sinyal Bahaya untuk Liverpool, Sadio Mane Masuk Daftar Beli PSG
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan menargetkan penyerang Liverpool, Sadio Mane. Les Parisiens ingin menjadikan Sadio Mane sebagai pengganti Neymar.

Hubungan Neymar dengan Paris Saint-Germain masih belum membaik. Sejak sang pemain ingin angkat kaki pada awal musim ini, bara api antara kedua sisi masih membara. Sebab, mantan pemain Santos tersebut dikabarkan masih ingin pergi dari Paris.

Neymar dilaporkan masih bermimpi kembali ke Barcelona. Kabarnya, Neymar akan kembali berusaha mencari cara menuju mantan klubnya tersebut pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Ke-100, Jurgen Klopp Belum Secepat Jose Mourinho

Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: 14 Gol dari Empat Laga The Reds Melawan The Cherries

Liverpool Terancam Tanpa Fabinho hingga Akhir Tahun, Sadio Mane Tidak Risau

Sadio Mane

Paris Saint-Germain sudah memahami situasi tersebut. PSG sadar akan kehilangan kepingan besar bila sang pemain meninggalkan tim.

PSG pun mulai bersiap dan mencari pengganti Neymar. Mundo Deportivo mewartakan PSG tertarik menggaet Sadio Mane. PSG menilai, Mane punya kemampuan untuk menggantikan peran Neymar. Apalagi, performa Mane dalam beberapa musim terakhir juga sangat menjanjikan.

Pada musim lalu, Sadio Mane tampil sebagai predator di pertahanan lawan. Sang striker mendulang 22 gol di Premier League. Mane pun menjadi top skorer pada akhir kompetisi.

Satu di antara yang membuat PSG semakin tertarik adalah mental sang pemain tampil di Liga Champions. Selain membawa Liverpool juara, Mane juga mencetak empat gol. Tidak heran, Mane menempati posisi keempat pada penghargaan Ballon d'Or 2019.

Berdasarkan catatan sejarah di bursa transfer, Liverpool mudah tergiur dengan tawaran besar yang datang. Contoh nyata terjadi ketika Luis Suarez dan Philippe Coutinho meninggalkan Anfield.

Mundo Deportivo mengabarkan harga pemain 27 tahun itu tidak kurang dari 100 juta euro. PSG dinilai tidak akan kesulitan dengan banderol itu. PSG kian di atas angin bila sudah mendapatkan uang dari hasil penjualan Neymar.

Sadio Mane Liverpool Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan