Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juli 2021
Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Peluang Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus terbuka lebar. Kabar terbaru dari Calciomercato, sang megabintang telah mendarat di Turin dan akan bergabung dengan pemain Juventus lainnya.

Sebelumnya, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi buah bibir. La Vecchia Signora dikabarkan tidak sanggup membayar upah Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

Baca Juga:

Kans Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi Mulai Tercium

Efek Domino Transfer Libatkan Mbappe, Ronaldo, dan Icardi

Juventus dan Masalah Kontrak Pemain

Cristiano Ronaldo

Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi, menjual Ronaldo pada musim panas ini adalah pilihan yang masuk akal. Sebab, jika tidak, Juve terancam kehilangan CR7 dengan status bebas transfer.

Menurut kabar yang berkembang, Paris Saint-Germain tertarik memboyong Ronaldo. Selain itu, Manchester United juga mengikuti perkembangan.

Namun, wakil presiden Juve, Pavel Nedved, menjamin Ronaldo akan bertahan. Bahkan, berkembang isu La Vecchia Signora sedang mencari cara untuk memperpanjang kontrak eks Real Madrid itu.

"Ronaldo dipanggil kembali untuk bergabung dengan skuad pada 25 Juli. Dia akan kembali pada Minggu dan akan bertahan dengan kami," ujar Nedved kepada Sky Sports.

Rupanya, ucapan Nedved bukanlah isapan jempol. Pesawat pribadi Ronaldo mendarat di Turin beberapa waktu lalu atau sekitar pukul 15.10 waktu setempat.

Selanjutnya, Ronaldo diprakirakan akan bergabung dengan rekan-rekannya di Continassa untuk bersiap menghadapi musim 2021-2022. Juve akan bertamu ke markas Udinese pada laga perdana Serie A, Minggu (22/8).

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan