Sinyal dari Umuh Muchtar soal Komposisi Persib Musim 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Februari 2021
Sinyal dari Umuh Muchtar soal Komposisi Persib Musim 2021
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memberikan sinyal bahwa timnya akan mengalami perubahan untuk menghadapi Liga 1 2021. Terutama mengenai komposisi pemainnya.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menilai perubahan itu wajar terjadi. Terbukti, satu striker asingnya Geoffrey Castillion memilih hengkang dari Persib untuk membela Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia meski hanya berstatus pinjaman.

"Kalau sekarang belum tentu mereka (pemain) pada gabung kembali. Tapi nanti diserahkan semua kepada Robert (pelatih Persib). Kita lihat siapa yang diberhentikan," ungkap Umuh Muchtar dikediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:

Budi Sudarsono Legawa Dilepas Persik Kediri

Umuh Muchtar Optimistis Polri Berikan Izin untuk Liga 1 2021

Namun demikian, Umuh Muchtar mengaku belum mengetahui kapan Liga 1 2021 bisa digulirkan. Dia berharap kompetisi bisa segera dijalankan karena sudah hampir satu tahun tidak ada pertandingan yang dijalani akibat pandemi COVID-19.

"Kalau sudah seperti ini ya paling setelah lebaran (Liga 1 2021 dimulai). Karena kalau dipaksakan cepat-cepat juga, ya tim harus melakukan persiapan. Tidak bisa cepat," tegasnya.

Tidak hanya itu, Umuh Muchtar juga menilai gelaran turnamen pramusim yang direncanakan tidak akan membuat seluruh tim dalam keadaan siap. Rencananya turnamen itu akan digelar sebum penyelenggaraan Liga 1 2021 dimulai.

"Karena nanggung waktunya. Lebih baik ditentukan saja waktu Liganya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan