Sinyal Hengkang ke Premier League, Massimiliano Allegri Belajar Bahasa Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juni 2019
Sinyal Hengkang ke Premier League, Massimiliano Allegri Belajar Bahasa Inggris
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilaporkan telah mengikuti kursus bahasa Inggris. Belakangan ini, sang pelatih dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League.

Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-2019. Sang pelatih berhasil menjaga dominasi La Vecchia Signora di Italia.

Akan tetapi, Allegri gagal mewujudkan mimpi Juventus meraih titel Liga Champions. Hal itu diperkirakan menjadi alasan mengapa Allegri dan Juventus sepakat berpisah.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri diperkirakan tidak akan lama menganggur. Sebab, Chelsea, Tottenham Hotspur hingga Manchester United dilaporkan mengincar mantan juru taktik AC Milan itu.

Baca juga:

Chelsea Sepakat Jual Eden Hazard ke Real Madrid Rp 1,6 Triliun

Diego Maradona Janjikan Gelar Jika Ditunjuk Jadi Manajer Manchester United

Massimiliano Allegri

Indikasi Allegri hengkang ke Inggris kian menguat setelah sang pelatih mengikuti kusus bahasa Inggris. Allegri diperkirakan mengambil langkah itu agar tidak terkendala bahasa ketika menukangi klub asal Inggris.

Sejauh ini, Chelsea menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Massimiliano Allegri. Sang pelatih dinilai merupakan figur yang tepat untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Uniknya, Maurizio Sarri dikabarkan akan menuju mantan klub Allegri, Juventus. Hingga saat ini, kedua pihak masih berbicara mengenai detail transfer.

Massimiliano Allegri merupakan satu di antara pelatih paling hebat di Italia dalam satu dekade terakhir. Allegri telah meraih berbagai gelar seperti Serie A, Coppa Italia hingga Piala Super Italia.

Massimiliano Allegri Breaking News Chelsea Juventus Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan