Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Agustus 2022
Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United semakin percaya diri bisa mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro. Namun, bagaimana peluang pemain asal Brasil itu tampil pada laga melawan Liverpool?

Manchester United masih terus mencari gelandang baru. Awalnya, Setan Merah menargetkan Frenkie de Jong yang mengalami masalah di Barcelona. Pemain asal Belanda itu ingin disingkirkan Barca demi mengurangi pengeluaran gaji.

Namun, pada akhirnya Manchester United gigit jari. De Jong menegaskan tidak punya minat menuju Old Trafford.

Baca Juga:

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Bisnis dan Nilai Kekayaan Sir Jim Ratcliffe, Calon Pemilik Baru Manchester United

Panik, Manchester United Ingin Datangkan Lima Pemain Sekaligus

Kemudian, Man United mengalihkan pandangan ke Adrien Rabiot. Kabar baiknya, Juventus setuju melepas Rabiot ke Man United dengan ahar 17 juta euro.

Akan tetapi, Manchester United gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Setan Merah menganggap gaji yang diinginkan terlalu tinggi.

Akhirnya, Manchester United beralih ke Casemiro. Komunikasi dengan sang pemain dan Real Madrid telah dibangun.

Casemiro dikabarkan tertarik dengan proposal yang disodorkan Man United. Casemiro akan mendapatkan kontrak hingga 2026 plus opsi perpanjang satu tahun. Selain itu, Casemiro juga menerima upah lebih tinggi daripada saat ini.

Untuk Madrid, Manchester United menyiapkan tawaran 60 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Man United berharap kesepakatan akan segera tercapai.

Fabrizio Romano menambahkan, Manchester United percaya diri bisa menyelesaikan transfer dalam satu hingga dua hari ke depan. Setelah itu, Man United akan memesan tempat tes medis dan mengurus visa.

Dengan begitu, peluang Casemiro bermain pada duel melawan Liverpool, Selasa (23/8), sangat diragukan. Sebab, proses transfer diyakini tidak akan rampung dalam waktu singkat, setidaknya hingga akhir pekan ini.

Casemiro Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan