Sinyal Kelana Noah Mahessa Dilepas Bonner SC ke Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Januari 2021
Sinyal Kelana Noah Mahessa Dilepas Bonner SC ke Timnas Indonesia U-19
Kelana Noah Mahessa. (PSSI)

BolaSkor.com - Kelana Noah Mahessa diperkirakan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, yang tengah menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol. Ada sinyal dirinya dilepas klubnya Bonner SC ke skuat Garuda Muda.

Sinyal tersebut ada dalam pemberitaan GA (General-Anzeiger) per 2 Januari 2021. Dijelaskan bahwa pelatih Bonner SC Bjorn Joppe bakal tanpa Kelana Noah Mahessa setidaknya di bulan Januari.

Media tersebut menjelaskan pula bahwa Kelana Noah Mahessa sebagai pemain berusia 19 tahun belakangan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Pemain Luar Negeri Belum Gabung Timnas U-19, PSSI: Lagi Diurus

Timnas Indonesia U-19 Batal Beruji Coba pada 3 Januari

Sementara itu, Indra Sjafri yang merupakan Direktur Teknik PSSI dan turut mendampingi Timnas Indonesia U-19, sebelumnya menjelaskan bahwa tiga pemain yang berkarier di Eropa masih diurus kedatangannya oleh Kesekjenan PSSI.

Selain Kelana Noah Mahessa, PSSI juga memanggil Elkan Baggott (Ipswich Town FC) dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica).

"Untuk masalah tiga pemain yang main di luar negeri, saat ini sedang diurus kesekjenan untuk meminta izin agar pemain tersebut bisa ikut TC bersama kami. Tinggal tunggu saja," jelasnya.

Adapun pemusatan latihan Timnas Indonesia di Spanyol sudah dimulai sejak Senin (28/12) atau sehari setelah tiba. Pemusatan latihan akan berlangsung hingga 31 Januari 2021, dengan lima agenda uji coba.

Pemusatan latihan untuk menyambut ajang yang digelar 2021. Piala Asia U-19 menjadi satu-satu ajang tersisa meski belakangan dikabarkan batal.

Timnas Indonesia U-19 Kelana Noah Mahessa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan