Sinyal Kepergian Kylian Mbappe dari PSG Semakin Menguat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 April 2023
Sinyal Kepergian Kylian Mbappe dari PSG Semakin Menguat
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain kembali bersitegang. Kali ini, latarnya adalah konten yang dirilis Les Parisiens untuk mengajak para pendukung membeli tiket musiman untuk 2023-2024.

Sebelumnya, pilihan Kylian Mbappe untuk memperbarui kontraknya bersama PSG pada 2022 tidak menjadi jaminan jika sang striker akan bertahan lama. Sebab, Mbappe diyakini tetap punya keinginan besar untuk meninggalkan PSG dan menuju Real Madrid.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Mbappe dikabarkan kian tidak nyaman di PSG karena keberadaan Lionel Messi. Sebab, peluang Mbappe untuk menjadi yang paling menonjol di PSG jadi tertutup karena keberadaan La Pulga.

Kini, masalah baru pun muncul. Mbappe tidak terima dengan aksi PSG yang menjadikannnya konten untuk membership klub pada musim depan.

"Saya baru saja ambil bagian untuk wawancara membership PSG musim 2023-2024. Saya tidak pernah diberi tahu soal isi wawancara," tulis Mbappe di Instagram.

"Itu terlihat seperti wawancara dasar selama berhari-hari untuk memasarkan klub. Saya tidak setuju video tersebut dipublikasi. Itu sebabnya saya berjuang untuk hak atas citra individu."

"PSG adalah klub besar dan keluarga. Namun, yang pasti bukannya Kylian Saint-Germain," tutup pemain tim nasional Prancis itu.

Menarik ditunggu apa yang akan dilakukan Kylian Mbappe pada bursa transfer mendatang. Mbappe diyakini masih memendam impian menuju Real Madrid.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan