Sinyal Kessie Menuju PSG: Jual Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 November 2021
Sinyal Kessie Menuju PSG: Jual Rumah
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dilaporkan berupaya menjual rumahnya di Milano dalam beberapa hari terakhir. Aksi tersebut menjadi indikasi sang gelandang semakin dekat berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Franck Kessie sudah menjadi bagian AC Milan sejak musim panas 2017. Ketika itu, Rossoneri meminjam Kessie dari Atalanta. Usai penampilan sang pemain memuaskan, Milan menebusnya dengan harga 24 juta euro.

Sejak saat itu, peran Kessie di lini tengah Milan sulit digantikan. Kessie dikenal sebagai gelandang dengan mobilitas tinggi. Tidak hanya bertahan, Kessie juga terlibat dalam serangan Milan.

Baca Juga:

Petualangan Juventus Mencari Gelandang Anyar

Latihan ala Militer Antonio Conte Dimulai di Tottenham Hotspur

Makanan yang Dilarang Antonio Conte di Kantin Tottenham Hotspur

Sayangnya, kisah Milan dengan Kessie terancam berakhir pada musim panas 2022. Masalahnya, proses perpanjangan kontrak tidak menemui perkembangan berarti. Padahal, masa bakti Kessie akan berakhir pada Juni 2022.

Satu hal yang menjadi batu sandungan adalah nilai gaji. Milan tidak sanggup memenuhi apa yang diminta Kessie. Walhasil, pintu keluar pemain 24 tahun tersebut terbuka lebar.

Dengan penampilan yang memukau, Kessie tidak kesulitan mencari destinasi berikutnya. Footmercato melaporkan, Kessie masuk radar Paris Saint-Germain.

Dari sisi finansial, PSG jelas di atas Milan. Les Parisiens diprakirakan tidak akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Kessie.

Pada saat bersamaan, Kessie juga tertarik menuju Paris. Apalagi, PSG terlihat sangat serius membangun tim dengan mendatangkan pemain bintang lima.

Sebagai bukti niatnya menuju PSG, Kessie berupaya menjual rumahnya yang berada di Milan. Kessie berharap, rumah tersebut sudah laku terjual sebelum kepindahannya ke PSG rampung.

Franck Kessie Breaking News AC Milan Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan