BolaSkor.com - Manajer Emil Audero disebut mendukung pemainnya itu untuk menerima tawaran memperkuat Timnas Indonesia. Sinyal positif dari manajer Emil disampaikan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

"Untungnya, kalau menurut agen saya, si manajernya Emil Audero ini memihak ke kita. Jadi tinggal Emilnya saja. Jadi saya enggak terlalu menekan,” kata Hasani saat dihubungi wartawan.

Hasani menuturkan, pekan lalu, agen PSSI di Italia sudah bertemu dengan manajer Emil Audero.

Baca Juga:

Emil Audero Minta Waktu Satu Minggu untuk Keputusan Bela Timnas atau Tidak

Cuitan Nadeo 'Cari Kopi Ada Rasa Luar Negeri' Sindir Naturalisasi Emil Audero?

Dalam pertemuan itu, manajer Emil memberikan sinyal positif, tetapi meminta waktu satu pekan pada PSSI terkait jawaban sang kiper.

"Soal jawaban Emil, belum. Ini kan baru Senin pagi (waktu Eropa). Biasanya kami tunggu kabar dari mereka, kan mereka baru weekend,” ujar Hasani.

Adapun saat ini PSSI sedang memproses tiga pemain keturunan untuk dinaturalisasi. Ketiga pemain tersebut antara lain Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Emil Audero jadi daftar berikutnya yang diminta pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk dinaturalisasi. Shin Tae-yong juga menyiapkan nama Jordy Wehrmann sebagai opsi jika Emil Audero menolak tawaran PSSI.