Sinyal Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan Semakin Kencang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Sinyal Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan Semakin Kencang
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kembalinya penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, ke Inter Milan kembali berembus. Kabarnya, Lukaku telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya di Chelsea.

Romelu Lukaku memilih mewujudkan mimpinya menuju Chelsea pada musim panas kemarin. Inter yang sejatinya tidak ingin Lukaku angkat kaki pun terpaksa merelakan.

Dalam kesepakatan bersama The Blues, Inter mendapatkan dana transfer hingga 113 juta euro. Tak pelak, Lukaku menjadi pemain termahal yang pernah dijual Inter Milan.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic Jadi Penyebab Juventus Lepas Dybala

Mantan Pemain Sayangkan Perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

Namun, hari-hari Lukaku di Chelsea berlangsung tidak menyenangkan. Sang pemain dikabarkan kesulitan beradaptasi dengan taktik yang dimainkan Thomas Tuchel. Dengan begitu, performa Lukaku pun merosot.

Kondisi tersebut membuat Lukaku kembali kepikiran Inter Milan. Dalam sebuah wawancara, Lukaku menegaskan ingin membela Inter suatu saat nanti.

Rupanya, waktu yang diharapkan Lukaku untuk kembali ke Inter adalah musim depan. Diario AS melaporkan, Lukaku memberi tahu teman dekatnya kalau ia sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim di Chelsea. Lukaku berharap bisa kembali ke Inter.

Sementara itu, Fabrizio Romano punya kabar yang berbeda. Menurutnya, transfer Lukaku ke Inter akan bergantung dari siapa yang akan menjadi pemilik Chelsea pada musim depan. Sebab, semua pergerakan Chelsea, termasuk di bursa transfer akan ditentukan pemilik anyar.

Romano melihat, saat ini sulit melihat Lukaku pulang ke Inter. Namun, pada Juni, semua bisa terjadi.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan