Sinyal Samir Handanovic Absen pada Laga Derby Semakin Menguat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Februari 2020
Sinyal Samir Handanovic Absen pada Laga Derby Semakin Menguat
Samir Handanovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan melalui laman resmi mengonfirmasi Samir Handanovic mengalami cedera pada bagian jarinya. Nerazzurri akan terus mengevaluasi kondisi sang kapten.

Inter Milan mendapatkan kabar buruk jelang laga derby della Madonnina kontra AC Milan. Kiper andalan, Samir Handanovic, mengalami cedera pada sesi latihan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Milan Pepet Juventus, Barcelona Dekati Madrid

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Samir Handanovic

Beberapa media Italia memprediksi kiper 35 tahun tersebut akan absen hingga tiga pekan ke depan. Dengan begitu, Handanovic tidak akan berada di bawah mistar gawang Inter pada laga melawan Milan.

"Samir Handanovic menjalani pemeriksaan X-ray setelab mengalami benturan pada bagian tangan kirinya saat latihan," bunyi pernyataan Inter Milan pada rilis resmi yang dikeluarkan.

"Investigasi mengungkapkan adanya masalah pada jari kelima (kelingking). Kondisi sang kiper akan terus dievaluasi hari demi hari," imbuh Il Biscione.

Kehilangan Samir Handanovic akan menjadi pukulan besar bagi Inter Milan. Sebab, selama ini eks Udinese itu tidak tergantikan perannya di Inter.

Antonio Conte diprediksi akan menempatkan Daniele Padelli sebagai pengganti Handanovic. Padelli sudah unjuk gigi pada pertandingan kontra Udinese, Minggu (2/2) waktu setempat. Hasilnya, Inter mencatatkan clean sheets.

Inter Milan menempati posisi kedua klasemen sementara setelah mengumpulkan 51 poin. Nerazzurri terpaut tiga angka dari pemimpin klasemen, Juventus. Setelah melawan Milan, Inter akan menjamu Napoli pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia.

Breaking News Inter Milan Serie a Samir handanovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan