Sinyal Sriwijaya FC Kehilangan Manuchekhr Dzhalilov di Laga Perdana Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Sinyal Sriwijaya FC Kehilangan Manuchekhr Dzhalilov di Laga Perdana Liga 1
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pemain terbaik AFC milik Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov besar kemungkinan tidak akan bersama Laskar Wong Kito terhitung dari 18-29 Maret. Itu lantaran Federasi Sepakbola Tajikistan meminta Dzhalilov bergabung untuk melawan Filipina dalam laga kualifikasi Asia 2019.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, menjelaskan pertandingan Tajikistan melawan Filipina sebenarnya digelar 27 Maret.

Akan tetapi, seperti Timnas Indonesia, mereka akan menjalani latihan persiapan dulu. Pemain Tajikistan diminta sudah bergabung 18 Maret dan berakhir 29 Maret.

Sementara Liga 1 yang belum jelas, diperkirakan digelar antara 18 sampai 24 Maret sudah digulirkan.

Terkait hal itu, asisten manajer SFC Achmad Haris mengatakan bahwa manajemen tim belum dapat mengambil keputusan terkait pemanggilan Dzhalilov.

Manajemen tim harus berkonsultasi dulu dengan pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Pelatih yang paling mengerti akan kebutuhan tim.

Manajemen tim akan mengambil keputusan setelah mendengarkan pendapat dari jajaran pelatih. “Jadi nanti kami putuskan setelah berkoordinasi dengan Pelatih Rahmad Darmawan,” ucapnya singkat. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Manuchekhr Dzhalilov Sriwijaya fc Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan