BolaSkor.com - Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan tertarik untuk pindah ke Premier League ketika kontraknya berakhir di San Siro.

Kontrak pemain 24 tahun itu akan habis pada musim panas 2022, yang berarti bahwa keputusan tentang masa depannya akan dibuat pada Januari 2022. Kessie telah terlibat dalam lima pertandingan terakhir Milan, setelah membuat 37 penampilan Serie A musim lalu.

Baca Juga:

Tammy Abraham dengan AS Roma: Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Bulan Madu AS Roma dengan Jose Mourinho

Juventus 3-2 Sampdoria: Bianconeri Lanjutkan Tren Positif

Gelandang Pantai Gading itu dilaporkan menolak tawaran terbaru Milan dan memprioritaskan kepindahan ke Inggris musim panas mendatang. Kessie melihat gaya permainan di Premier League sesuai dengan permainannya. Kabarnya Chelsea, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal termasuk diantara klub yang mengawasi situasi Kessie.

Ada kemungkinan jika Kessie mendapatkan tawaran di luar Inggris jika kontraknya sudah habis, dengan PSG dan Bayern Munchen keduanya menanyakan ketersediannya beberapa waktu lalu. Direktur Teknik Milan Paolo Maldini belum putus asa untuk membujuk Kessie untuk berkomitmen.

Beberapa pekan silam, manajer Milan Stefano Pioli, menyatakan keinginannya agar sang pemain bertahan di Italia.

"Saya ingin Kessie menandatangani kontrak baru. Negosiasi berlangsung antara klub dan agennya, dan saya pikir ini bukan waktunya untuk khawatir," kata Pioli.

"Dengan Franck, saya hanya berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan lapangan dan saya selalu melihatnya sebagai orang yang positif dan tenang, tidak ada masalah," lanjutnya. (sav)