Sir Alex Ferguson Akan Hadiri Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Mei 2018
Sir Alex Ferguson Akan Hadiri Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membuat guyonan dengan mengatakan jika dirinya akan hadir di final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5).

Sir Alex Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan otak. Tim medis memutuskan untuk melakukan operasi kepada manajer legendaris tersebut.

Pada Selasa (8/9) kakek asal Skotlandia tersebut sudah melewati masa kritis dan bisa berkomunikasi dengan anggota keluarganya. Dasar sepak bola sudah mendarah daging, The Sun menlansir, ketika sadar kalimat yang diucapkan pertama kali adalah ingin menghadiri pertandingan final Liga Champions.

Akan tetapi, kans Ferguson untuk melihat mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, saat bertanding di final terbilang kecil. Sebab, manajer 76 tahun tersebut masih harus menjalani beberapa tahapan perawatan dan beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Sebelumnya aksi terpuji dilakukan Cristiano Ronaldo untuk menghargai Ferguson yang sedang terbaring sakit. Penyerang tim nasional Portugal tersebut memilih untuk tidak melakukan selebrasi ketika menjebol gawang Barcelona pada laga lanjutan La Liga 2017-2018.

"Bagaimana mungkin saya gembira jika orang yang mengajari saya caranya bermain sepak bola sedang berjuang untuk hidupnya di rumah sakit," kata Ronaldo seperti dilansir dari Daily Star.

Sir Alex Ferguson menjadi manajer Manchester United sejak 6 November 1986 hinggan 30 Juni 2013. Pada periode tersebut sang manajer membawa The Red Devils merengkuh sejumlah gelar seperti dua titel Liga Champions dan 13 trofi Premier League. Bahkan, Ferguson pernah mendapatkan gelar kehormatan dari kerajaan Inggris atas jasa-jasanya di dunia sepak bola.

Sir Alex Ferguson Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan