Sir Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Sir Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani Manchester United
Sir Alex Ferguson. (Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United mengonfirmasi, Sir Alex Ferguson bakal kembali menangani klub tersebut. Namun, Ferguson hanya melakukannya pada laga reuni, Mei 2019.

Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dari jabatan manajer Manchester United pada 2013. Saat itu, Ferguson telah menjabat sebagai manajer The Red Devils selama 27 tahun.

Pria asal Skotlandia tersebut pensiun dari jabatannya setelah memberikan gelar Premier League untuk Manchester United. Total, klub itu 20 kali memenangi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Selama hampir tiga dekade menangani Manchester United, Sir Alex Ferguson memenangi berbagai gelar bergengsi. Paling legendaris saat menyabet treble winners pada musim 1998-1999.

Baca Juga:

Masa Lalu Bikin Manchester United Sulit Dapatkan Jadon Sancho

Eks Manchester United Klaim Solskjaer Mirip Ferguson

Sir Alex Ferguson

Kala itu, Manchester United sukses menaklukkan Bayern Munchen pada laga final legendaris kontra Bayern Munchen. The Red Devils mencetak dua gol kemenangan menjelang laga usai.

Manchester United pun bakal merayakan 20 tahun keberhasilan memenangi gelar bergengsi tersebut. Sir Alex Ferguson ditunjuk kembali menjadi manajer untuk laga amal itu.

"Saya tidak sabar untuk hari spesial kembali ke Old Trafford. Akan menyenangkan berjumpa dengan sejumlah wajah yang familier," kata Sir Alex Ferguson di situs Manchester United.

"Pertandingan ini merupakan bagian dari Yayasan Manchester United. Ini akan menjadi kesempatan untuk mendukung gerakan tersebut," Sir Alex Ferguson melanjutkan.

Sejumlah mantan pemain Manchester United dikabarkan bakal tampil di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada laga tersebut. Termasuk di antaranya eks kapten Gary Neville.

Sir Alex Ferguson Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan