BolaSkor.com - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak setuju dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Everton. Ferguson menilai, seharusnya Ronaldo tampil sejak awal pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer memilih menempatkan Cristiano Ronaldo pada bangku cadangan ketika Manchester United melawan Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022. Lini depan The Red Devils dihuni Mason Greenwood, Edinson Cavani, dan Anthony Martial.

Absennya Ronaldo membuat daya gedor Manchester United berkurang. Setelah unggul 1-0 melalui gol Martial, Man United kebobolan lewat aksi Andros Townsend pada menit ke-65.

Baca Juga:

Usia 36 Tahun, Sprint Cristiano Ronaldo Mencapai 32 Km per Jam

Ungkapan Hati Cristiano Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Sisi Negatif Cristiano Ronaldo Ketika Membela Juventus

Solskjaer pun baru memainkan Ronaldo pada menit ke-57. Mantan pemain Sporting CP itu masuk menggantikan Edinson Cavani.

Rupanya, pilihan Solskjaer tidak memainkan Ronaldo sejak awal pertandingan menjadi perhatian Ferguson. Berbicara dengan eks bintang MMA, Khabib Nurmagedov, Ferguson menilai seharusnya Ronaldo bermain sejak menit pertama.

"Namun, saya juga berpikir ketika Everton tidak melihat Ronaldo bermain, itu sedikit..." kata Ferguson yang disambut oleh Khabib: "Namun, dia masuk pada babak kedua," jelas sang petarung.

"Saya tahu, tetapi Anda seharusnya selalu memulai dengan pemain terbaik yang dimiliki," ujar Ferguson.

Sementara itu, Solskjaer tidak menyesali keputusannya menempatkan Ronaldo pada bangku cadangan. Sang pelatih ingin memberikan kesempatan tampil untuk penyerang lainnya.

"Anthony Martial melakukannya dengan baik dan mencetak gol yang bagus. Cavani membutuhkan menit bermain dan mendapatkan satu jam. Kami harus membuat keputusan itu kadang-kadang," ulas Solskjaer.

"Dengan hasil hari ini, saya mengerti mereka pergi dengan kecewa. Kami telah memulai lebih baik dari musim lalu, tetapi itu bukan hasil yang diinginkan."