BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan, Sir Alex Ferguson menyarankan untuk merekrut Giuseppe Rossi. Namun, Solskjaer mengaku tidak tertarik dengan saran tersebut.

Giuseppe Rossi mendapatkan peluang unik pada pengujung kariernya. Rossi kembali ke klub yang melambungkan namanya, Manchester United.

Meski begitu, Giuseppe Rossi tidak berstatus sebagai rekrutan anyar Manchester United. Penyerang asal Italia tersebut hanya latihan bersama The Red Devils.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea Menang, Emery Nilai Perebutan Tiket Liga Champions Semakin Ketat

Nepotisme Jadi Alasan Giuseppe Rossi Kembali ke Manchester United

Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi sendiri memulai karier sebagai pesepak bola profesional bersama Manchester United. Setelah itu, dia pindah ke Villarreal pada 2007.

Kembalinya Giuseppe Rossi ke tempat latihan Manchester United mengundang ketertarikan Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris The Red Devils itu khusus menyaksikan Rossi berlatih.

Bahkan, Sir Alex Ferguson seolah menyarankan Manchester United untuk merekrut kembali Giuseppe Rossi. Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak tertarik.

"Menurut saya, Manchester United tidak akan merekrut Giuseppe Rossi. Namun dia berlatih dengan baik dan masih mencari klub. Mungkin dia akan di sini satu pekan ini," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Giuseppe Rossi mencetak gol fantastis pada sesi latihan. Sir Alex Ferguson menyarankan saya untuk merekrutnya dan berkata 'bagaimana dengan itu?' kepada saya," imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Sir Alex Ferguson memang mengagumi talenta Giuseppe Rossi sejak lama. Bahkan, pria asal Skotlandia itu sempat mencoba menahan Rossi saat ingin pindah ke Villarreal.