BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan dirinya pernah terlibat pembicaraan dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson pada 2017. Ketika itu, Ferguson menyebut Jurgen Klopp akan membawa Liverpool ke tangga juara.

Jurgen Klopp mulai menukangi Liverpool pada 2015. Pada masa awal kepelatihannya, Klopp sempat mengalami beberapa situasi sulit. Gelar pun menjadi sesuatu yang dianggap mustahil.

Baca Juga:

Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League di Hotel

5 Langkah Krusial Jurgen Klopp untuk Persembahkan Trofi Premier League untuk Liverpool

7 Pertandingan Kunci Liverpool Merajai Premier League 2019-2020

Liverpool

Namun, seiring berjalannya waktu, Jurgen Klopp mulai menunjukkan tajinya. Dengan pergerakan bursa transfer yang tepat, Liverpool menjelma menjadi kekuatan besar di Inggris, bahkan Eropa.

Pada musim lalu, Jurgen Klopp membawa Liverpool memenangi Liga Champions. Sementara itu, pada musim ini, giliran titel Premier League yang masuk ke lemari.

"Di luar Anfield, hanya ada satu tokoh terkenal dalam pertandingan yang mencoba meyakinkan Jurgen Klopp akan membawa gelar ke Anfield," papar Carragher seperti dilaporkan Telegraph.

"Saya seharusnya mendengarkan Sir Alex Ferguson. Saya tidak pernah lupa ketika bersua Sir Alex ketika bermain pada laga perpisahan Michael Carrick pada Juni 2017."

"Itu adalah ungkapan yang diutarakannya ketika terkesan dengan Jurgen Klopp pada ajang Liga Champions. Ferguson merasa, Jurgen Klopp sempurna untuk Liverpool."

Sir Alex Ferguson adalah rival yang sulit dikalahkan Liverpool. Ferguson membawa Manchester United meraih 13 gelar Premier League.