Sir Alex Ferguson Titahkan Manchester United Buru Gelandang Aston Villa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Sir Alex Ferguson Titahkan Manchester United Buru Gelandang Aston Villa
John McGinn (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan memerintahkan mantan klubnya itu untuk meggaet gelandang Aston Villa, John McGinn. Ferguson menilai, McGinn akan cocok untuk The Red Devils.

Meski sudah pensiun, namun pengaruh Sir Alex Ferguson untuk Manchester United masih sangat besar. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer sering berkonsultasi dengan sang guru untuk memperbaiki performa Manchester United.

Saat ini, Solskjaer ingin membangun Manchester United dengan bermaterikan pemain muda. Solskjaer yakin, strategi itu akan berbuah manis di masa depan.

Manchester United sudah mulai melakukan rencana itu dengan memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain tersebut masih muda, namun punya performa menjanjikan.

Sadar Manchester United gemar memburu pemain muda, Sir Alex Ferguson memberikan rekomendasi pemain. Ia meminta The Red Devils berupaya merekrut John McGinn.

Baca Juga:

Manchester United Jadikan Harry Maguire Bek Termahal Dunia

Manchester United Seharusnya Mengincar Matthijs de Ligt ketimbang Harry Maguire

Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

John McGinn

Metro meyakini Manchester United sudah memantau John McGinn pada awal musim panas 2019. Namun, banderol 50 juta pounds yang dipatok Aston Villa membuat niat Man United mengempis.

Akan tetapi, Ferguson meminta Manchester United tidak putar balik. Ferguson menganggap, pemain 24 tahun itu sangat cocok untuk The Red Devils. Apalagi, Ferguson berteman dengan kakek McGinn.

John McGinn kian memesona setalah mencetak gol apik ketika membawa Aston Villa menang 3-0 atas Charlton. Aksi tersebut membuat Ferguson semakin yakin.

Manchester United diperkirakan akan sibuk kurang dari dua pekan ke depan. Sebab, Man United dilaporkan akan menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dan Harry Maguire. Sedangkan, Romelu Lukaku diperkirakan akan menuju Inter Milan usai tawaran yang diajukan menyentuh angka 75 juta pounds.

Sir Alex Ferguson Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan