Sisi Gelap Jude Bellingham di Borussia Dortmund

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 November 2022
Sisi Gelap Jude Bellingham di Borussia Dortmund
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Jude Bellingham kini menjadi salah satu buruan utama klub-klub besar Eropa. Namun gelandang berusia 19 tahun tersebut juga punya sisi gelap.

Bellingham menjelma menjadi salah satu andalan Borussia Dortmund di lini tengah. Sepanjang musim 2022-2023, ia sudah membukukan sembilan gol dan tiga assist dari 22 laga di semua kompetisi.

Peran sentral Bellingham juga terlihat dari perannya sebagai kapten ketiga Dortmund. Padahal banyak pemain yang lebih tua di skuat asuhan Edin Terzic.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Berikan Kabar Baik kepada Peminat Jude Bellingham

Liverpool Ganggu Rencana Madrid Rekrut Jude Bellingham

Liverpool Mulai Misi Datangkan Jude Bellingham

Yang mengejutkan, Bellingham ternyata bukan sosok populer di skuat Dortmund. Banyak rekan setimnya bahkan yang merasa terganggu dengan keberadaannya.

Menurut laporan Bild, Bellingham menjadi salah satu sosok yang vokal di ruang ganti Dortmund. Namun bahasa tubuhnya dianggap kerap membuat tersinggung pemain lain.

Hal ini membuat ruang ganti Dortmund dilanda perpecahan. Imbasnya, Die Borussen takluk dua kali beruntun di Bundesliga tepat sebelum rehat Piala Dunia 2022.

Belum diketahui seberapa parah konflik yang menerpa Dortmund. Namun, hal diyakini akan mengancam peluang raksasa Jerman itu untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Dortmund saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Bundesliga. Marco Reus dan kawan-kawan tertinggal sembilan poin dari Bayern Munchen yang duduk di puncak klasemen sementara.

Andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Dortmund dalam posisi tak menguntungkan untuk mempertahankan Bellingham. Hal ini bisa membuat harga transfernya turun.

Jude Bellingham Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan