Sisi Positif Kegagalan Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-22 Versi Indra Sjafri

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 04 Februari 2019
Sisi Positif Kegagalan Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-22 Versi Indra Sjafri
Saddil Ramdani. (Instagram Saddil Ramdani).

BolaSkor.com - Saddil Ramdani gagal bergabung ke pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22. Gelandang sayap berusia 19 tahun itu tidak diizinkan oleh klubnya, Pahang FA yang berkiprah di Liga Super Malaysia.

Meski begitu, Indra Sjafri tak ambil pusing. Pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut menyebut masih ada hikmah yang dapat diambil timnya menyusul ketidakhadiran Saddil Ramdani.

Timnas Indonesia U-22 yang sedang menggelar TC dipersiapkan untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada 17 Februari 2019. Karena turnamen ini tidak masuk Kalender FIFA, Indra maklum Pahang FA berat untuk melepas Saddil.

Baca Juga:

Penilaian Kapten Home United soal Skuat Persija Jakarta

Tekad Pelatih Home United Bikin Persija Jakarta Bertekuk Lutut Lagi

"Tidak masalah Saddil gagal bergabung. Secara regulasi ini kan bukan agenda dari FIFA dan itu hampir semua klub di seluruh dunia mematuhinya," ujar Indra.

"Keuntungannya adalah pemain (Timnas Indonesia U-22) lain bisa muncul," kata Indra menambahkan.

Adapun TC Timnas Indonesia U-22 telah memasuki pekan kelima. Pada 6 dan 10 Februari 2019, skuat berjuluk Garuda Muda ini akan beruji coba dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.

"Latihan ini sebagai persiapan buat kami melakukan uji coba 6 Februari 2019. Kami mencari pemain yang menjadi tim pertama dalam uji coba pertama pada persiapan Piala AFF U-22 2019," terang Indra.

Saddil Ramdani Timnas Indonesia U-22 Piala AFF U-22 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan