Sisihkan PSG Secara Dramatis, Manchester United Optimistis Melaju Hingga Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Sisihkan PSG Secara Dramatis, Manchester United Optimistis Melaju Hingga Final
Romelu Lukaku (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, optimistis The Red Devils bisa melenggang hingga final Liga Champions 2018-2019. Fred merasa yakin usai Manchester United menumbangkan Paris Saint-Germain.

Manchester United lolos dari lubang jarum usai menang 3-1 atas PSG dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut unggul produktivitas gol tandang.

Ketiga gol Manchester United dicetak Romelu Lukaku (2', 30') dan Marcus Rashford (90+4'). Sedangkan, satu gol tuan rumah dikreasikan Juan Bernat Velasco pada menit ke-12.

Lolosnya Manchester United sejatinya tidak menjadi hal populer sebelum laga. Maklum, David De Gea dan kawan-kawan kalah 2-0 pada laga pertama. Namun kini, Man United mulai masuk dalam daftar kandidat juara.

"Luar biasa. Kami melakoni pertandingan yang hebat. PSG adalah tim yang sangat bagus, namun kami selalu percaya. Kami tahu itu akan sulit, namun tetap bekeja keras dan mencari kemenangan sampai akhir pertandingan," tegas Fred seperti dilaporkan Four Four Two.

Baca juga:

Sepak Bola Mubazir Ala Real Madrid dan PSG

Singkirkan PSG, Solskjaer Puji Habis Manchester United

"Kami mulai dengan banyak tekanan karena kalah 2-0 di kandang. Selain itu, kami harus mencari kemenangan dan mencetak gol cepat. Untungnya, kami berhasil mencetak gol pada menit ke-2. Namun, sayangnya kami kebobolan setelah itu."

"Kami tetap tenang di lapangan untuk meraih kemenangan hingga akhir pertandingan. PSG adalah tim yang hebat dengan pemain berpengalaman dan pemain muda juga," ulas Fred.

"Kami punya tim yang bisa melaju hingga final. Kami tahu itu akan sulit, namun kami ingin menang dan percaya sampai akhir bisa melakukannya," imbuhnya.

Satu di antara sosok yang pantas diacungi jempol adalah Ole Gunnar Solskjaer. Di bawah asuhan sang manajer, Manchester United baru menelan satu kekalahan.

Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan