BolaSkor.com - Virus corona tak menghentikan orang-orang untuk berkreativitas, khususnya bagi mereka yang dapat melanjutkan pekerjaan di rumah. Seperti halnya Alberto Mariani, Desainer Kreatif asal Italia.

Dalam akun Twitter @rupertalbe dia memperlihatkan dua konsep menawan dari konsep jersey Inter Milan untuk musim 2021-22. Jersey spesial itu akan dirilis oleh Nike yang terinspirasi dari koleksi Prada.

Jersey pertama atau kandang masih identik dengan warna biru-hitam. Namun kali ini pola warna sisik ular akan terlihat nyata dalam jersey Il Nerazzurri.

Baca Juga:

3 Raksasa Eropa yang Dikuasai Pengusaha atau Konsorsium Asia

Kilas Balik Kala Marco Materazzi Beri Pelajaran kepada Mario Balotelli

Setujui Nilai Gaji, Lautaro Martinez Semakin Dekat dengan Barcelona

Desain jersey kandang Inter Milan

Ular memang menjadi salah satu julukan Inter Il Biscione. Mariani menegaskan julukan itu pada Jersey Inter. Selain warna biru dan hitam ada juga warna emas yang digunakan pada font atau kata di bagian depan dan belakang.

Logo Inter ada di bagian dada dan di bawahnya ada tulisan Prada dengan warna emas. Di belakang juga ada nama pemain dan nomor punggungnya. Dalam jersey yang dijadikan contoh adalah nomor 9 Romelu Lukaku.

Bagian kerah berbentuk v-neck. Warna emas juga berada di garis lengan baju dan bagian leher. Sementara untuk jersey kedua cukup cerah dengan warna dasar putih.

Pada jersey kedua (tandang) sisik ular tetap terlihat, namun juga terlihat bentuk tubuh ular di bagian depan dengan warna biru-hitam di atas warna dasar putih. Pilihan warna dan pola yang digunakan keduanya menarik, namun disinyalir tak dijual lepas di toko resmi.

Jersey kedua Inter Milan

Inter Milan tengah menjalani musim pertama Antonio Conte sebagai pelatih tim. Conte langsung membawa Inter sebagai pesaing Scudetto musim ini melawan Juventus dan Lazio.