Siswa SMK Menambah Korban Tragedi Kanjuruhan Menjadi 134

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Oktober 2022
Siswa SMK Menambah Korban Tragedi Kanjuruhan Menjadi 134
Bunga di Gate 13 sebagai wujud mengenang korban Tragedi Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Korban dalam Tragedi Kanjuruhan kembali bertambah setelah tiga pekan berlalu sejak terjadi pada Sabtu (1/10) lalu. Reivano Dwi Afriansyah menjadi korban terbaru yang dinyatakan meninggal dunia.

Siswa SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 4 Kota Malang itu menghembuskan napas terakhir pada Jumat (21/10). Ia sebelumnya mendapat perawatan secara intensif di ruang ICU (Intensinve Care Unit) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang sejak Senin (03/10/22).

"Kami sangat berduka, setelah Adik Reivano bersama-sama dengan kita selama 18 hari. Ia datang dengan kondisi pernapasan yang tidak stabil dan tidak pernah keluar dari ruang ICU," ujar Kepala Bidang Pelayanan Medik RSSA, dr. I Wayan Agung.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Tak Masalah Liga 1 2022/2023 Lanjut Tanpa Penonton

Demi Pahami Skuat Persib, Asisten Luis Milla Kursus Bahasa Indonesia


Pihaknya juga telah berupaya dengan maksimal untuk dapat menolong Aremania yang tinggal di Kecamatan Sumber Pucung Kabupaten Malang itu. Namun, luka yang dialami pada bagian organ vital turut membuat kondisinya terus menurun hingga akhirnya berpulang ke surga.

"Sejak datang dari RS Hasta Husada Kepanjen (Kabupaten Malang), kondisi napasnya kurang stabil. Kami memasangkan ventilator pernapasan dan tidak pernah lepas selama dirawat di sini," urai Wayan.

"Adik Reivano juga mengalami luka atau cedera pada kepala dan tulang bagian dada. Kita sudah berusaha maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Liga 1 Kanjuruhan Stadion kanjuruhan Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan