Situasi Belum Pasti, PBSI Tetap Persiapkan Tim untuk Kejuaraan Dunia Junior 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 April 2020
Situasi Belum Pasti, PBSI Tetap Persiapkan Tim untuk Kejuaraan Dunia Junior 2020
Tim Indonesia (PBSI)

BolaSkor.com - PBSI tetap menyiapkan tim untuk Kejuaraan Dunia Junior 2020. Ajang tersebut rencananya berlangsung pada 28 September hingga 11 Oktober.

Hingga saat ini, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) belum mengumumkan perubahan jadwal pada Kejuaraan Dunia Junior 2020. Berbeda dengan turnamen lain yang sudah diundur akibat pandemi virus corona.

PBSI percaya, BWF tetap memprioritaskan kesehatan atlet. Selama belum ada pengumuman, PBSI akan menyiapkan tim sebaik mungkin.

Baca Juga:

Ramadan yang Lebih Mandiri Bagi Pebulu Tangkis Putri Indonesia

Fajar Alfian Punya Harapan Khusus Ramadan Tahun Ini

“World Junior Championship merupakan kalender penting untuk kelas junior. Kelihatannya BWF juga akan mengutamakan penyelenggaraan turnamen ini selain turnamen-turnamen besar di level senior," kata Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto.

“Kami akan mempersiapkan atlet-atlet junior untuk mengantisipasi jika BWF mengeluarkan jadwal pelaksanaan WJC," lanjutnya.

Indonesia merupakan juara bertahan nomor beregu dengan berhasil memboyong Piala Suhandinata di Kazan, Rusia pada 2019. Di kategori individu, Indoensia membawa pulang satu gelar lewat ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Breaking News Pp pbsi Pbsi Bwf
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan