BolaSkor.com - Di tengah kesulitan Real Madrid menjaga performa di awal musim 2020-2021 mereka butuh performa terbaik dari Eden Hazard, apalagi jika mengingat El Real tidak belanja pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 karena pandemi virus corona.

Akan tapi itu semua jadi harapan saat ini. Alih-alih banyak membantu tim di lapangan pertandingan, Hazard (29 tahun) tidak beruntung dengan cedera sejak ditransfer sebesar 100 juta euro dari Chelsea pada 2019.

Sejak saat itu Hazard bak jadi pemain yang berbeda dengan Real Madrid. Cedera tidak membantu proses adaptasinya dengan Madrid hingga harganya menurun drastis. Menurut tafsiran Transfermarkt harga Hazard turun drastis 60 juta euro dan kini banderolnya 60 juta euro.

Hazard pada 30 September lalu sudah dikonfirmasi Madrid memiliki cedera pada otot kaki kanannya dan diprediksi absen sebulan, namun cederanya ternyata lebih parah dari dugaan dan sang pemain masih absen sampai saat ini.

Baca Juga:

Sering Cedera, Harga Pasar Eden Hazard Turun Drastis

Cedera Lagi, Zinedine Zidane Tak Tahu Kapan Eden Hazard Pulih

Eden Hazard Masih Memble di Real Madrid, Thibaut Courtois Tak Khawatir

Zinedine Zidane dan Eden Hazard

Zinedine Zidane menuturkan kondisi Hazard dan ia mengaku bersabar menantikan kepulihan penuh winger asal Belgia tersebut.

"Cederanya lebih dari yang diharapkan, tetapi dia telah berada di lapangan lagi. Saya sepenuhnya mempercayai orang-orang yang bekerja dengannya. Saya berharap segera kami bisa melihat Hazard selamanya. Kami ingin dia datang dan bersama kami sepanjang musim," tutur Zidane.

Sejauh ini Hazard telah mengemas satu gol dan memberikan tujuh assists dari 22 laga bersama Real Madrid. Tapi sekali lagi, Madrid butuh Hazard dalam kondisi terbaik seperti saat ia mengangkat performa Chelsea selama tujuh tahun bermain di sana.

Real Madrid baru saja menelan dua kekalahan beruntun di seluruh kompetisi kala melawan Cadiz (0-1) dan Shakhtar Donetsk (2-3). Tekanan kini dirasakan Zidane untuk membenahi performa tim.