Situasi Quartararo di MotoGP Catalunya bak Jatuh Tertimpa Tangga

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Juni 2021
Situasi Quartararo di MotoGP Catalunya bak Jatuh Tertimpa Tangga
Fabio Quartararo (Zimbio)

BolaSkor.com - Sungguh apes nasib pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pada MotoGP Catalunya, Minggu (6/6). Rider asal Prancis itu bak jatuh tertimpa tangga.

Bagaimana tidak malang, Quartararo mengalami nasib sial beruntun. Pertama baju balap rider berusia 22 tahun itu terbuka saat berusaha mengejar Miguel Oliveira.

Situasi itu menganggu konsentrasi Quartararo, sekaligus berbahaya karena berpotensi mencederai bagian dada bila terjadi insiden.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saat balapan tersisa lima lap, baju balap saya benar-benar terbuka dan ritsletingnya tidak bisa lagi ditarik ke atas," ujar Quartararo.

“Tidak mudah mengemudi seperti ini. Tapi itu terjadi. Saya tidak bisa masuk ke detail karena saya tidak tahu lagi," imbuhnya.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Catalunya: Oliveira Juara, Quartararo Gagal Podium, Rossi Sial

Klasemen MotoGP 2021: Quartararo Masih di Puncak, Zarco Mulai Mengancam

Kesialan kedua adalah penalti yang didapat Quartararo karena memotong di tikungan. Alhasi, Quartararo yang seharusnya finis ketiga harus rela turun ke urutan empat.

“Saya mencoba mengemudi dengan normal. Saya tidak ingin memikirkannya (ritsleting), hanya fokus membawa pulang podium. Tapi itu tidak berhasil juga. Itu bukan hari kami," ujar Quartararo.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan