BolaSkor.com - Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengutarakan kondisi terkini proses pertukaran pemain antara Antoine Griezmann dengan Saul Niguez. Hasilnya, belum ada perkembangan berarti antara Barcelona dengan Atletico Madrid.

Setelah mendatangkan sejumlah pemain, kini tugas Barcelona adalah melepas penggawa yang tak masuk rencana. Barca perlu melakukan hal itu karena ingin menghemat dalam hal pengeluaran gaji.

Baca Juga:

Bertahan di Barcelona hingga 2026, Lionel Messi Rela Gajinya Dipotong

3 Transfer Pertukaran Pemain Paling Aneh

Barter Griezmann dan Saul Lapangkan Jalan Barcelona Pertahankan Messi

Saul

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar adalah Antoine Griezmann. Sejak datang dari Atletico Madrid pada musim panas 2019, pemain 30 tahun itu dianggap belum menampilkan performa seperti yang diharapkan. Apalagi, pada awal kedatangannya, Griezmann dikabarkan tidak diterima sejumlah pemain senior Barca, termasuk Lionel Messi.

Barcelona tak perlu jauh-jauh mencari klub yang bersedia menampung Griezmann. Sang mantan, Atletico Madrid, bersedia memboyong kembali pemain internasional Prancis itu.

Barca yang mengetahui minat Los Rojiblancos pun memanfaatkannya untuk mendapatkan Saul Niguez. Sang gelandang dikabarkan tertarik menuju Barca karena ingin merasakan tantangan baru.

Negosiasi antara Barcelona dan Atletico masih terus berlanjut. Kedua klub membahas berbagai hal termasuk nilai kedua pemain. Jika ada perbedaan, kemungkinan terlibatnya uang tunai terbuka lebar.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Jika tidak kunjung mencapai titik temu, Atletico berniat menjual Saul Niguez ke klub lain.

Menurut kabar yang berkembang, Saul mendapatkan tawaran dari Inggris. Klub yang tertarik pada gelandang asal Spanyol tersebut adalah Manchester United.