BolaSkor.com - Manchester City melalui laman resminya ikut mengabarkan transfer penggawa Real Madrid, Isco. Berita tersebut masuk dalam program Media Watch milik The Citizens.

Pada Media Watch kali ini, Manchester City mencuplik tiga berita dari tiga media yang berbeda. Dua berita awal punya benang merah yang sama yakni kemenangan kontra Watford. Secara garis besar, kedua berita itu memuji taktik Pep Guardiola.

Namun, berita yang menarik ditaruh pada bagian akhir oleh Manchester City. The Citizens mengutip berita dari El Chiringuito yang mengabarkan kondisi terkini dari transfer Isco.

El Chiringuito melaporkan, Isco menjadi tersudut sejak Santiago Solari ditunjuk menjadi arsitek Real Madrid. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu belum satu kali pun bermain sebagai starter.

Baca juga:

3 Calon Klub Isco Andai Hengkang dari Real Madrid

Harapan Florentino Perez Usai Luka Modric Sabet Penghargaan Ballon d'Or 2018

Dani Carvajal Bujuk Isco Bertahan di Real Madrid

El Chiringuito melanjutkan laporannya dengan mengatakan Manchester City yang sudah menargetkan Isco sejak lama, mulai bersiap. The Citizens akan melayangkan tawaran pada bursa transfer musim dingin 2019.

Lebih lanjut media itu mengatakan Isco telah menemui rekan satu timnya untuk mengutarakan keinginan menuju Manchester City. Isco disebutkan tertarik bermain di Etihad Stadium.

Meski Man City menaruh perhatian lebih pada berita Isco, namun itu tak menjamin The Citizens akan benar-benar melayangkan tawaran. Selain itu, Man City diperkirakan akan menemui kendala terkait banderol harga yang dipatok Real Madrid.