SJW Lokal Tentang Rencana Inter dan Milan Bangun Stadion Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
SJW Lokal Tentang Rencana Inter dan Milan Bangun Stadion Baru
San Siro (Twitter)

BolaSkor.com - Social Justice Warrior (SJW) langsung mengambil posisi bertentangan dengan Inter Milan dan AC Milan. Mereka bergerak menentang rencana kedua tim itu membangun stadion baru.

Inter dan Milan punya rencana yang berbeda soal stadion anyar. Jika sebelumnya kedua tim itu ingin membangun satu stadion baru di wilayah San Siro, kini rencana berubah.

Milan ingin membangun stadion sendiri di wilayah La Maura. Sementara itu, Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemilik tanah di daerah Assago.

Baca Juga:

Fiorentina 2-1 AC Milan: Akhir Rentetan Kemenangan Il Rossoneri

Kalah dari Fiorentina, AC Milan Bakal Tampil Beda Lawan Tottenham Hotspur

Roberto Firmino Laris Manis di Serie A

Namun, menurut laporan Corriere Milano, aktivis lingkungan setempat menentang rencana kedua tim itu. Enrico Fedrighini menggalang gerakan dengan slogan "Pertahankan Lingkungan dari Semen" untuk membendung rencana Milan.

Sementara itu, ketua kelompok pecinta lingkungan setempat, Carlo Monguzzi, siap mengadang Inter yang ingin membangun stadion baru di area Assago.

pada saat yang hampir bersamaan, pemerintah Assago membantah jika Inter telah menghubungi terkait rencana membangun stadion. Mereka mengklaim, daerah yang dimaksud Inter berada di luar area Assago.

"Pemerintah Assago menegaskan tidak pernah dihubungi Inter untuk usulan pembangunan stadion. Sebab, lokasi yang dimaksud tidak berada di wilayah Assago," ungkap pemerintah Assago.

"Jika proposal pembangunan itu menjadi kenyataan dan berdampak kepada kelangsungan hidup di area Assago, kami akan mengaktifkan semua cara yang mungkin dilakukan untuk mempertahankan wilayah."

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan