BolaSkor.com - Madura United berhasil menaklukkan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, kemarin (16/10) malam. Bruno Lopes menjadi bintang dengan memborong gol kemenangan.

Kehadiran eks penyerang Persija Jakarta tersebut membuat Laskar Sape Kerrap akhirnya memiliki seorang goal getter. Bruno Matos tak jua datang, Emmanuel Oti dan Greg Nwokolo mengundurkan diri dan Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Kecewa Ditolak Botafogo, Bruno Matos Sesumbar Kehilangan Pemain Hebat

Carlos Carvalho Soroti Ketidakpastian Liga 1 di Tengah Isu Piala Dunia U-20

"Saya melihat ada perkembangan terutama menghadapi lawan yang bermain compact defend. Memecahkan masalahnya seperti apa," jelas manajer Madura United, Rahmad Darmawan.

Meski begitu, pria yang akrab disapa RD tersebut mengaku masih ada beberapa hal yang sepatutnya bisa lebih baik. Tetapi arsitek asal Lampung tersebut puas dengan kemajuan anak asuhnya.

"Memang tidak terlalu banyak kami buat momen, tapi bagi saya ada beberapa situasi juga yang harus kami perbaiki lagi," jelasnya.

Namun eks pelatih Mitra Kukar tersebut merasa puas dengan berjalannya skema baru yang diusung. Hal itu membuatnya cukup pede menjalani kompetisi.

"Saya cukup bisa mengerti dengan satu skema baru yang kami buat. Ternyata ada banyak sekali kemajuan yang dicapai anak-anak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)