Skema Transfer Seharga 80 Juta Pounds yang Melibatkan Willian dan Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 06 Mei 2018
Skema Transfer Seharga 80 Juta Pounds yang Melibatkan Willian dan Anthony Martial
Anthony Martial bisa ditukar dengan Willian (Getty Images)

BolaSkor.com - Manchester United tampaknya ketagihan dengan skema pertukaran pemain. Usai menukar Henrikh Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez Januari lalu di bursa transfer musim dingin, mereka berpotensi mengulanginya kembali pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini, bersama Chelsea.

Dua pemain yang berpotensi terlibat di dalam transfer itu adalah Anthony Martial dan Willian. Sebagaimana dilansir Mirror (6/5), Jose Mourinho kabarnya sudah tidak sabar dengan performa Martial, yang dianggap tidak berkembang sejak datang dari AS Monaco pada tahun 2015. Kekecewaannya kepada Martial semakin nyata, ketika melihat Man United kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion, yang notabene tim promosi Premier League.

Martial dan Marcus Rashford tampil buruk menggantikan Romelu Lukaku yang cedera. Itulah mengapa, Mourinho tidak keberatan menjual penyerang Prancis berusia 22 tahun itu. Martial pun tidak keberatan dijual karena ia jarang bermain musim ini di bawah arahan The Special One.

Willian, 29 tahun, pun dibidik oleh Mourinho untuk menggantikannya. Winger asal Brasil itu pernah bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea. Mourinho menyukai kinerja Willian dengan kemampuan individu, serta pengorbanannya untuk tim. Bersama Nemanja Matic, Willian merupakan incaran Mourinho lainnya untuk didatangkan di Man United.

Matic telah berada terlebih dahulu di Old Trafford. Kini, Mourinho menanti Willian. Namun, tidak mudah mendapatkannya, karena Chelsea juga masih membutuhkan servis eks pemain Shakhtar Donetsk itu. Man United pun coba meluluhkan hati Chelsea dengan skema pertukaran pemain.

Kebetulan, Chelsea menginginkan Martial. Diprediksi, transfer keduanya akan melibatkan mahar kurang lebih 80 juta paun. Man United menghargai Martial sebesar 80 juta paun, jadi, mereka meminta uang kas seharga 40 juta paun plus barter pemain, Willian, yang dibanderol sebesar 40 juta paun.

Breaking News Manchester United Chelsea Anthony Martial Willian Bursa Transfer Liga Inggris
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan