Skriniar Ungkap Alasan Inter Milan Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 September 2019
Skriniar Ungkap Alasan Inter Milan Gagal Menang
Milan Skriniar (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa usai gagal meraih kemenangan ketika menjamu Slavia Praha pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9). Skriniar merasa, seharusnya Nerazzurri bisa meraih poin penuh.

Inter Milan terlihat kesulitan menembus pertahanan berlapis yang diterapkan Slavia Praha. Inter justru kebobolan pada menit ke-63 usai Peter Olayinka lolos memanfaatkan bola liar.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time. Tendangan voli Nicolo Barella bersarang di sisi kanan gawang Slavia Praha.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Inter Milan Vs Slavia Praha

Milan Skriniar tak menampik jika Inter Milan bermain tidak maksimal. Nerazzurri tidak bisa mengimbangi kemampuan fisik para pemain Slavia Praha.

"Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan kekuatan fisik. Saya merasa laga ini akan jauh berbeda jika kami menampilkan performa seperti pada menit-menit akhir," jelas Skriniar seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

Skriniar menilai, Inter Milan kehilangan konsentrasi. Eks Sampdoria itu optimistis La Beneamata bisa bangkit dan lolos dari persaingan Grup F.

"Kami sangat tidak konsentrasi dan tertidur. Itu tidak baik. Laga pertama selalu penting, namun kami masih memiliki lima pertandingan lainnya. Jadi, kami wajib tampil berani dan berkarakter," sambung sang bek.

"Kami kesulitan menciptakan peluang. Saya tidak masalah harus bermain di mana. Kami perlu menganalisis laga ini dan menemukan celah yang harus diperbaiki. Sebab, penampilan kami pada laga pembuka Liga Champions seperti ini tidak bisa diterima."

Pada laga lainnya di Grup F, Borussia Dortmund ditahan Barcelona 0-0. Pada matchday 2, Inter Milan akan bertandang ke markas Barcelona.

Breaking News Inter Milan Liga Champions Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan