Skuad Baru Garuda Optimis Membongkar Pertahanan Malaysia

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Skuad Baru Garuda Optimis Membongkar Pertahanan Malaysia
(Sumber: Media SepakBola)

Skuad Baru Garuda Optimis Membongkar Pertahanan Malaysia - Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl optimistis wajah baru yang dipanggil memperkuat skuat Garuda bisa berbicara banyak saat menghadapi Malaysia dan dapat membongkar pertahanannya dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/09) malam WIB.

Dari 22 pemain, hanya Boaz Solossa, Irfan Bachdim, dan Dian Agus Prasetyo yang terhitung paling senior. Sisanya merupakan alumnus timnas U-19 seperti Evan Dimas, Septian David Maulana, Hansamu Yama, Rudolof Yanto Basna, Ichsan Kurniawan, serta jebolan timnas U-23 Adam Alis dan Lerby Eliandry.

Tak hanya itu, pelatih asal Austria tersebut berani memanggil pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) Indra Kahfi, serta bek Persiba Balikpapan Abdul Rahman. Keduanya belum pernah memperkuat timnas.

Menurut Riedl, kondisi timnya saat ini seperti skuat Merah Putih di Piala AFF 2010. Karena itu, arsitek asal Austria tersebut optimistis anak asuhnya bisa memperlihatkan performa terbaik.

“Pada Piala AFF 2010, separuhnya berkekuatan pemain muda, dan di tim sekarang ada beberapa nama yang benar-benar (baru) berkostum timnas (senior). Saya rasa itu tidak masalah, para pemain ini sudah menunjukkan permainan yang bagus di liga,” kata Riedl.

“Kita semua berharap, kekuatan enam tahun silam bisa diulangi di skuat Garuda 2016. Tidak hanya mengulang, namun kami bisa lebih berprestasi dan menjadi juara Piala AFF 2016.”

(Sumber: Goal)

Skuad Garuda Timnas Indonesia Timnas malaysia Laga uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan