Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 14 September 2022
Skuad Manchester United Kontra Sheriff, Tidak Ada Marcus Rashford
Erik ten Hag dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan laga kedua grup E Liga Europa melawan Sheriff Tiraspol di Zimbru Stadium, Kamis (15/09) pukul 23.45 WIB. Erik ten Hag telah mengumumkan skuad yang dibawanya ke Moldova.

22 nama dibawanya untuk melawan tim besutan Stjepan Tomas. Empat nama absen untuk laga tersebut yakni Anthony Martial, Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford. Absennya nama yang disebut terakhir jadi perhatian.

Fans khawatir karena Rashford sedang dalam kondisi bagus pada empat laga terakhir di Premier League. Kekhawatiran yang wajar, namun Rashford sedianya sempat berlatih di Carrington sebelum Ten Hag mengumumkan skuad Man United kontra Sheriff.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Disinyalir penyerang asal Inggris itu belum fit sepenuhnya dan Ten Hag tak mau mengambil risiko. Selain Rashford, tiga nama lainnya absen dengan alasan berbeda. Martial cedera, dan Van de Beek hingga Wan-Bissaka belum dapat meyakinkan Ten Hag dari sisi performa.

Sebagai ganti mereka yang absen Ten Hag menyertakan produk akademi seperti Alejandro Garnacho, Luke McNeil, Zidane Iqbal, dan Radek Vitek. Selain itu juga bek kiri Luke Shaw juga kembali ke dalam skuad usai pulih dari cedera.

Pasca kalah 0-1 dari Real Sociedad di Old Trafford, Man United butuh kemenangan lawan Sheriff untuk menjaga kans untuk lolos ke fase berikutnya. Berikut 22 nama pemain Manchester United untuk melawan Sheriff Tiraspol:

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Radek Vitek.
Lini Belakang: Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Diogo Dalot, Luke Shaw.
Lini Tengah: Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Scott McTominay, Zidane Iqbal.
Lini Depan: Cristiano Ronaldo, Antony, Jadon Sancho, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, Luke McNeill.

Manchester United FC Sheriff Liga Europa Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan