Skuat Belum Lengkap, Timnas Indonesia U-18 Masih akan Cari pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Juni 2019
Skuat Belum Lengkap, Timnas Indonesia U-18 Masih akan Cari pemain
Mahruzar Nasution (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 sudah menyelesaikan seleksi pemain tahap kedua. Timnas U-18 menggelar latihan terakhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (17/6).

Timnas Indonesia U-18 masih perlu mencari pemain. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-18, Mahruzar Nasution mengatakan skuat yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U-18 masih belum lengkap. Hal ini dikarenakan masih perlu berdiskusi langsung dengan pelatih Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia U-18 sudah melangsungkan dua kali tahap seleksi. Fakhri Husaini mengaku dari dua tahap seleksi tersebut, ia akan memilih 30 pemain untuk bisa ikut dalam pemusatan latihan (TC) Juli mendatang.

Baca Juga:

12 Pemain Timnas Indonesia U-18 yang Dicoret Masih Memiliki Peluang untuk Bergabung Lagi

Fakhri Husaini Sakit, Ini Evaluasi Keseluruhan Seleksi Kedua Timnas U-18 Menurut Asisten Pelatih

“Untuk saat ini belum, kami masih harus merapatkan dulu, karena keputusan bukan dari saya, tadi saya perintahkan untuk pasang video supaya kami tonton lagi dan biar lebih clear hasilnya,” kata Mahruzar.

“Karena, coach Fakhri juga harus tahu, jadi menentukannya bisa lebih gampang. Oleh karena itu saya masih harus berkomunikasi lagi dan melaporkan apa yang sudah kami dapatkan di hari terakhir ini,” Mahruzar menambahkan.

Terkait dengan agenda selanjutnya, Timnas U-18 akan mengadakan pemusatan latihan awal Juli. Pada saat TC nanti pemain yang akan berkumpul merupakan 30 pemain terpilih dari dua tahap seleksi ini.

“Untuk agenda selanjutnya nanti, mungkin pada bulan Juli kami sudah masuk dengan jumlah pemain 30, terdiri yang kami seleksi gelombang satu dan kedua, baru kami langsung persiapan untuk Piala AFF,” tutup Mahruzar.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Mahruzar nasution
Posts

4.871

Bagikan