Skuat Diistirahatkan, Persib Mulai Lagi Usai Idul Fitri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 April 2022
Skuat Diistirahatkan, Persib Mulai Lagi Usai Idul Fitri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan membubarkan pemainnya usai melakoni laga melawan Barito Putera, Kamis (31/3).

Pasalnya, dikatakan Robert Rene Alberts, laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu menjadi laga terakhir Persib di Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Belanda ini merasa keputusan untuk membubarkan para pemainnya adalah tepat. Sehingga para pemain bisa beristirahat untuk memulihkan kondisi dan pikiran karena telah memainkan kompetisi dengan jadwal yang sangat padat.

Baca Juga:

Lolos Degradasi, RD Sebut Barito Putera Beruntung

Persipura Terdegradasi untuk Pertama Kalinya, Menpora dan Ketum PSSI Beri Tanggapan

"Kami juga tidak memainkan satu laga pun di Bandung, di mana kami biasanya bermain di stadion yang bagus dan juga dipadati oleh Bobotoh. Itu yang kami rindukan," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Saat ini, lanjutnya, para pemain serta ofisial akan kembali ke Bandung dan kembali ke kediamannya masing-masing. Disamping itu sembari menunggu keputusan mengenai Liga 1 musim depan.

"Kami menanti liga dengan format home and away lagi seperti musim sepak bola yang sudah berjalan normal di liga-liga seluruh dunia. Kami di sini menjadi satu-satunya negara yang masih belum menerapkan itu, jangan lupakan itu," tuturnya.

Robert Rene Alberts pun memberikan waktu kepada para pemainnya untuk beristirahat selama empat pekan. Kemungkinan tim akan kembali menjalani aktivitasnya setelah Hari Raya Idul Fitri untuk persiapan musim depan.

"Kami sudah tahu di mana kekuatan kami, kami tahu di mana kelemahan kami dan apa yang harus kami benahi untuk menjadi juara di musim depan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan