Skuat Diliburkan, Manajer PSG Pati Beri Pesan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Mei 2021
Skuat Diliburkan, Manajer PSG Pati Beri Pesan
PSG Pati. (media PSG Pati)

BolaSkor.com - Manajemen PSG Pati memberikan libur kapada para pemain sejak 3 Mei lalu. Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi ternyata memiliki pesan tersendiri kepada para pemain selama liburan. Ia ingin pemain tetap menjaga kebugaran.

Manajemen PSG Pati terutama tim pelatih sudah memberikan menu latihan ketika para pemain libur latihan. Dari menu latihan tersebut, pria yang kerap disapa Jalu ini ingin pemain bisa mengikuti menu latihan yang ada.

"Saya berpesan pemain tetap menjaga kondisi kebugaran di rumah. Saya juga ingin pemain menjalani program latihan yang diberikan oleh pelatih selama libur. Ini karena ketika selesai liburan kondisi pemain tidak drop," ujar Doni Setiabudi kepada BolaSkor.com, Sabtu (8/5).

Baca Juga:

PSG Pati Ungguli Persipura di Laga Uji Coba

Eks Pelatih Timnas Indonesia dan Subangkit Gabung PSG Pati-SPFA

Sementara itu, pelatih PSG Pati, Ibnu Graham menjelaskan kapan tim akan berkumpul kembali. Setelah libur selama hampir tiga pekan rencananya tim akan berlatih kembali pada 19 Mei 2021 mendatang. Setelah itu, Ibnu ingin melihat kondisi pemain tidak turun drastis.

“Tim akan kembali berkumpul di Pati pada 18 Mei dan akan kembali menjalani latihan sehari kemudian. Ini tentunya terkait kebijakan pemerintah saat ini. Maka dari itu kami meliburkan skuat PSG," kata pelatih PSG Pati, Ibnu Graham.

Sebelum memberikan libur kepada para pemain, PSG Pati terlebih dahulu melakukan pertandingan uji coba melawan Persipura Jayapura. Pada pertandingan uji coba tersebut, PSG Pati berhasil meraih kemenangan 1-0 atas sang lawan.

Liga 2 PSG Pati Breaking News
Posts

4.871

Bagikan