Skuat Gemuk, Bali United Masih Incar Pemain Baru dan Berpotensi Pertahankan Irfan Bachdim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Januari 2020
Skuat Gemuk, Bali United Masih Incar Pemain Baru dan Berpotensi Pertahankan Irfan Bachdim
Lerby Eliandry tengah saat latihan perdana dengan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sudah memiliki 35 pemain. Namun, perburuan pemain bukan berarti sudah tertutup. Ada kans skuat Serdadu Tridatu kedatangan muka baru lagi.

Ada enam pemain baru yang sudah didatangkan Bali United. Gavin Kwan Adsit, M Rahmat, Sidik Saimima dan Hariono sudah menjalani debut di Liga Champions Asia 2020. Ada pula Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry yang sudah masuk line-up.

Perekrutan itu ternyata masih bisa diaktifkan lagi. Selalu ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru, dengan konsekuensi melepas pemain lama. Hal ini ditegaskan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Kita tahu dalam sepak bola, sampai hari terakhir (pendaftaran pemain), bisa ada perubahan. Bisa masuk, bisa keluar. Setelah tutup, baru kita selesai," terang Stefano Cugurra Teco, Senin (27/1).

Baca Juga:

Teco Tegaskan Keseriusan Bali United di Piala AFC 2020 Usai Dihentikan Melbourne Victory

Bali United Tak Berkutik Lawan Melbourne Victory, Penyelesaian Akhir Jadi Masalah

Soal target perekrutan, Bali United bisa jadi masih menutup rapat, atau memang belum ada target. Namun untuk pemain yang berpotensi cabut, Irfan Bachdim yang terdepan.

Pemain berposisi sayap ini sudah didekati banyak klub. PSS Sleman dan TIRA-Persikabo malah sudah terang-terangan berkomunikasi dengan pihak Bachdim.

Namun, Teco, sapaan akrabnya, menilai 35 pemain ini punya status sama di Bali United. Semua masih jadi bagian dari tim Skuat Serdadu Tridatu. Teco bahkan menyebut Bachdim masih berpotensi didaftarkan ke Piala AFC 2020.

"Kita belum selesaikan list AFC. Sampai tujuh hari sebelum pertandingan, masih bisa daftarkan lagi," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Daftar Pemain Bali United, per Selasa (28/1) :

Kiper : Wawan Hendrawan, Nadeo Argawinata, Samuel Reimas, Rakasurya Handika

Belakang : Gavin Kwan Adsit, Andhika Wijaya, Dias Angga Putra, Agus Nova, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin, Michael Orah, Anan Lestaluhu.

Tengah : Brwa Nouri, Hariono, Taufiq, Reza Irfana, Kadek Harleem, Arapenta Poerba, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Kadek Agung Widnyana, Irfan Bachdim, M Rahmat, Sidik Saimima, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni Malaifani, M Rian Firmansyah

Depan : Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Lerby Eliandry, Hanis Sagara Putra

Bali United Liga 1 Irfan bachdim Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan