Skuat Kian Tergerus, Timnas Malaysia Kehilangan Dua Pemain Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Desember 2021
Skuat Kian Tergerus, Timnas Malaysia Kehilangan Dua Pemain Lagi
Timnas Malaysia. (Twitter FAM)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia harus kehilangan dua pemain lagi. Muhammad Akram Mahinan dan D. Kenny Pallraj tak bisa dipakai untuk Piala AFF 2020 karena mengalami cedera.

Duo Kuala Lumpur City FC itu mengalami cedera serius dalam final Piala Malaysia kontra Johor Darul Ta'zim di Stadion Nasional Bukit Jalil. Kuala Lumpur City FC menjadi juara setelah mengalahkan JDT 2-0.

"Akram mengalami cedera berupa robek otot pangkal paha dan Kenny juga robet ligamen lutut. Menurut dokter, mereka perlu waktu panjang untuk pulih. Jadi kami terpaksa melupakan jasa keduanya," kata pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe dikutip dari Astro Awani.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Tak Dipanggil ke Timnas, Teco Pahami Keputusan Shin Tae-yong

Teerasil Dangda Bicara soal Potensi Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Piala AFF

Akram Mahinan dan Kenny Pallraj sebelumnya masuk dalam daftar 28 pemain untuk Piala AFF 2020. Pelatih Tan Cheng Hoe juga menyertakan tiga pemain lain di daftar cadangan.

Timnas Malaysia sudah lebih dahulu dipastikan kehilangan Darren Lok. Striker berdarah Malaysia-Inggris dan membela Petaling Jaya City itu mengalami cedera otot di bagian perut.

Tan Cheng Hoe tidak akan memanggil pemain pengganti, termasuk untuk menggantikan Akram dan Kenny.

"Untuk saat ini, kami tidak panggil pemain lain untuk menggantikan. Tetapi kami akan bertumpu pada pemain yang ada saat ini."

"Kami mengharapkan pemain lain siap dari segi mental dan fisik untuk mengarungi turnamen kali ini."

Timnas Malaysia akan membuka kiprah di Grup B dengan menghadapi Kamboja pada 6 Desember. Harimau Malaya kemudian melawan Laos (9/12), Vietnam (12/12), sebelum berhadapan dengan Indonesia (19/12).

Malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan