Skuat Lengkap Kedua Tim Jelang Clasico: Barca Libatkan Chumi, Madrid Sertakan Vinicius

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 Oktober 2018
Skuat Lengkap Kedua Tim Jelang Clasico: Barca Libatkan Chumi, Madrid Sertakan Vinicius
El Clasico di Camp Nou musim lalu (Zimbio)

BolaSkor.com - Jornada 10 LaLiga akan jadi pentas pertarungan dua tim yang mendominasi Spanyol dalam beberapa tahun terakhir, FC Barcelona dan Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico. Pertandingan dihelat di Camp Nou pada malam hari ini (28/10) pukul 22.15 WIB.

El Real sangat membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan Barca yang ada di puncak klasemen dan terpaut empat poin. Begitu pula Barca yang ingin menjaga momentum kemenangan dan memperlebar jarak dengan seteru abadinya tersebut.

Kedua klub juga telah mengumumkan pemain-pemain yang disertakan ke dalam skuat Clasico. Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, menyertakan bek dari La Masia bernama Juan Brandariz Movilla atau yang akrap disapa Chumi.

Chumi akan jadi pelapis bagi Gerard Pique dan Clement Lenglet, mengingat Barca tengah kehabisan stok bek tengah menyusul cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Selain keduanya yang cedera ada juga Lionel Messi, Sergi Samper, dan Carles Alena.

Sementara di kubu Madrid, Julen Lopetegui membawa wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior, dalam skuat untuk melawan Barcelona. Kemungkinannya jadi starter kecil pada laga nanti, tapi, dia bisa jadi kejutan apabila turun dari bangku cadangan dan mungkin jadi kartu AS bagi Madrid.

Sisanya, Lopetegui memanggil nama-nama familiar dan beberapa dari akademi yang baru dipromosikan musim ini seperti Sergio Reguilon dan Federico Valverde.

Berikut skuat lengkap kedua tim untuk El Clasico:

FC Barcelona:

Marc-Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur Melo, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Rafinha, Jasper Cillessen, Malcom, Clement Lenglet, Jordi Alba, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Juan Brandariz Movilla (Chumi)

Real Madrid:

Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos, Mariano Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Vinicius Junior

Breaking News El clasico Real Madrid FC Barcelona LaLiga Julen Lopetegui Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan