Skuat Persib Bandung Kembali Diliburkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Oktober 2022
Skuat Persib Bandung Kembali Diliburkan
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memutuskan untuk kembali meliburkan skuatnya. Liga 1 2022/2023 yang masih ditunda, menjadi alasannya.

Pelatih asal Spanyol ini merasa harus meliburkan kembali skuatnya. Apalagi selama latihan digulirkan, kondisi fisik para pemainnya mengalami peningkatan.

"Kondisi fisik pemain kini sudah dalam kondisi yang bagus, saya senang dengan hal itu. Tapi saat ini situasi yang ada adalah kami tidak bisa mengendalikan kapan kompetisi akan bergulir lagi," kata Luis Milla.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 2022/2023 Rencananya Dimulai Akhir November

Victor Igbonefo Yakin Siap Tempur Bela Persib saat Liga 1 Kembali Bergulir

Karena itu, ia meminta para pemainnya untuk memiliki mental yang bagus untuk terus berlatih sekalipun saat ini nasib Liga 1 2022/2023 belum menemui kejelasan untuk bisa kembali dijalankan.

"Jadi kami harus mempunyai mentalitas yang bagus untuk terus berlatih dan juga para pemain setelah latihan selama empat hari ini diberi waktu libur. Mereka akan kami beri waktu libur selama tiga hari lagi," tuturnya.

Luis Milla memastikan saat ini kondisi fisik para pemainnya sudah jauh lebih bagus dibandingkan saat menjalani laga di awal-awal musim. Sebab, selama ini para pemainnya mendapatkan pelatihan yang cukup intens.

"Memang wajar di awal musim tim mengalami kendala karena itu masih di awal-awal dimulainya musim baru. Namun untuk saat ini tim sudah lebih baik dari kondisinya tapi kompetisi terhenti. Ketika para pemain dalam kondisi yang terbaik liganya terhenti karena ada tragedi ini."

"Kami sudah siap untuk berkompetisi lagi, tapi situasinya masih belum memungkinkan. Saat ini kami harus menunggu keputusan terbaru (liga dimulai lagi)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan