Skuat Persib Hadirkan Semangat untuk Umuh Muchtar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Maret 2023
Skuat Persib Hadirkan Semangat untuk Umuh Muchtar
Skuat Persib Bandung menjenguk Umuh Muchtar. (Media Persib)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung menjenguk Umuh Muchtar di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/3). Mulai dari pemain, pelatih hingga ofisial tim.

Umuh Muchtar yang merupakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan. Kini kondisinya sudah berangsur pulih dan diizinkan untuk pulang ke rumahnya.

Doa kesembuhan dilontarkan skuat Persib. Seperti yang diungkapkan Dedi Kusnandar. Ia berharap kesehatan Umuh Muchtar terus membaik.

Baca Juga:

Divaldo Alves Belum Tentukan Masa Depan di Persik Kediri

Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis Usai Bawa Persib Menang atas Dewa United FC


"Kita lihat sendiri kondisinya menurun dan dengan kedatangan kita ke sini bisa membuat kondisinya lebih baik, bisa menjadi penyemangat untuk Pak Haji (sapaan Umuh Muchtar) bisa kembali bersama-sama lagi di tim," kata Dedi Kusnandar.

Harapan yang sama diungkapkan gelandang Persib, Abdul Aziz. Ia berharap Umuh Muchtar bisa kembali berkegiatan seperti semula.

"Yang jelas kita berdoa untuk Pak Haji, untuk kesembuhan Pak Haji bisa sehat kembali bisa berkumpul lagi bersama tim kita, dan bisa beraktivitas seperti biasa," harapnya.

Sementara itu, winger Persib, Febri Hariyadi bersyukur kondisi Umuh Muchtar sudah membaik. "Mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan beraktivitas kembali seperti sedia kala," harap Febri mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan