Skuat Persib Putri Bebas Transfer

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Juni 2020
Skuat Persib Putri Bebas Transfer
Persib Putri menang 3-0 atas TIRA Kabo Kartini. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Seluruh pemain Persib Putri bebas transfer. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Menurutnya, kondisi itu wajar terjadi. Sebab saat ini kompetisi Liga 1 Putri belum menemui kejelasan.

Bahkan selama ini PSSI tidak membahas kompetisi yang baru berjalan satu musim itu lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia belum berakhir.

"Kita bicara logikanya dulu. Kita sampai sekarang belum tahu kompetisinya kapan. Beda dengan Liga 1 yang sudah pasti ada," jelas Teddy.

Baca Juga:

Cerita Bek Persib Bandung Zalnando soal Peran Baru sebagai Podcaster

Kisah Pelatih Persib Robert Rene Alberts Mengenai Kariernya di Ajax Amsterdam, Impian Bernama De Meer

Teddy pun belum memiliki niatan untuk memperbaharui atau menyodorkan kontrak baru pada para pemain Persib Putri meski sudah berhasil menyabet gelar juara di musim pertamanya.

"Kalau Liga Putri tidak ada, apakah kita akan mengontrak pemain tanpa kita tahu kapan main. Terus berapa lama. Sudah pasti kita tidak bisa mengambil keputusan apapun," jelasnya kembali.

Karena itu, Teddy masih menunggu keputusan PSSI termasuk PT LIB selaku operator kompetisi mengenai gelaran Liga 1 Putri. Apakah akan digelar di tahun ini, ataukah berlanjut di tahun berikutnya.

"Iya (kita tunggu keputusan PSSI) karena semuanya bermuara di sana. Kalau kita tidak tahu jadwal kompetisi, formatnya bagaimana, kita semua tidak bisa bergerak," tegas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Putri Breaking News Persib Bandung Putri
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan