Skuat Persija Jakarta Diliburkan 10 Hari karena Asian Games 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Agustus 2018
Skuat Persija Jakarta Diliburkan 10 Hari karena Asian Games 2018
Latihan Persija. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta diliburkan selama 10 hari terhitung sejak partai terakhir melawan PSMS Medan, Minggu (12/8). Hal ini seperti disampaikan oleh manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Libur ini tak lepas karena kompetisi sementara dihentikan. Penyelenggaraan Asian Games 2018 sejak 18 Agustus hingga 2 September, menjadi sebab.

Kompetisi Liga 1 2018 mulai 11 September. Sementara Persija Jakarta kembali bertanding pada 13 September di kandang Borneo FC.

"Ya, penyelenggaraan Asian Games 2018 membuat kompetisi sementara diliburkan. Libur tersebut akan kami berikan kepada para pemain untuk berkumpul bersama keluarga. Sesi latihan akan kembali diadakan pada tanggal 23 Agustus sore," kata Ardhi Tjahjoko.

Manajemen dan tim pelatih berpesan kepada pemain agar menjaga kondisi selama libur. Sehingga siap ketika berlatih dan dipakai untuk laga berikutnyanya.

"Tetap jaga fisik dan kebugaran saat libur. Kami juga percaya mereka (pemain) bisa menjaga kondisinya selama libur Asian Games karena mereka adalah pemain profesional."

"Kami berharap saat masuk tidak ada masalah dengan fisik mengingat masuk langsung latihan," sambung Ardhi Tjahjoko.

Breaking News Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan