Skuat Persija Jakarta Makin Lengkap

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 Juni 2023
Skuat Persija Jakarta Makin Lengkap
Witan Sulaeman sudah bergabung di latihan Persija Jakarta jelang Liga 1 2023/2024. (Media Persija)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta semakin lengkap setelah empat pemain bergabung dalam sesi latihan yang berlangsung Selasa (6/6). Keempat pemain yang dimaksud adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Witan Sulaeman.

Mereka sebelumnya mendapatkan libur tambahan setelah berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 2023 Kamboja bersama Timnas Indonesia U-22 beberapa waktu lalu.

Saat kembali ke Persija, keempat pemain tersebut langsung ditempa dalam dua sesi latihan. Pada pagi hari, mereka menjalani latihan gym di Elite Club Epicentrum, lalu di saat sore harinya sesi latihan berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Depok.

Baca Juga:

Hasil Leg Pertama Play-off AFC Club Competition 2023/2024: Bali United 1-1 PSM

Nguyen Quang Hai Dilepas Klub Prancis di Tengah Rumor ke Persija Jakarta

Elias Dolah, Bek Timnas Thailand Diperkenalkan Bali United

Kembalinya anggota skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 itu tentu membuat persiapan Persija menghadapi Liga 1 2023/2024 bisa semakin maksimal. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya diputar mulai 1 Juli mendatang.

"Alhamdulillah saya telah bergabung latihan bersama teman-teman yang lain. Bersyukur tidak ada kendala berarti,” kata Rio Fahmi.

"Saat teman-teman berlatih lebih dulu pasti ada perasaan rindu yang timbul. Melihat teman-teman latihan membuat saya tidak sabar untuk bisa berlatih bersama seperti saat ini,” tuturnya lagi.

Satu hari sebelum bergabung dalam latihan, Ridho, Ferarri, Rio, dan Witan sempat menjalani tes medis di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan.

Namun, khusus untuk Ridho dan Witan, dalam beberapa hari ke depan keduanya akan kembali meninggalkan Persija karena harus bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang dua laga FIFA Matchday melawan Palestina (14/6) dan Argentina (19/6).

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan