Skuat PSIS Semarang Pincang Hadapi Persija, Bambang Nurdiansyah Enggan Jadikan Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 September 2019
Skuat PSIS Semarang Pincang Hadapi Persija, Bambang Nurdiansyah Enggan Jadikan Alasan
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (Media Persija)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta ketika bertemu pada laga pekan ke 18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi Minggu (15/9).

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengatakan situasi Persija saat ini ibarat macan yang terluka. Apalagi posisi di klasemen terpuruk dengan pelatih baru Julio Banuelos.

"Saya tentunya takut dengan Persija yang sekarang. Macannya lagi marah, terluka. Saya takutkan kebangkitannya. Tapi saya juga antisipasi itu. Apapun situasinya tetap siap menghadapinya," kata Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Andritany Ardhiyasa: Saya Sudah Matang dan Sudah Biasa Dapat Kritikan

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini menambahkan untuk kondisi timnya juga tidak dalam kekuatan terbaik. Deretan pemainnya mayoritas akumulasi kartu kuning seperti Wallace Costa, Safrudin Tahar, Finky Pasamba, dan Riyan Ardiansyah.

"Beberapa pemain absen karena akumulasi kartu yaitu kapten Wallace Costa, Tahar, Finky, Riyan. Striker saya Marini cedera dan belum fit. Tapi ini semua bisa terjadi dalam sebuah tim di kompetisi. Ini tidak jadi alasan, kami akan berusaha cari poin dan mudah-mudahan tiga poin," jelas Banur.

Sementara itu gelandang muda PSIS Eka Febri mengatakan siap dan akan fight melawan Persija. "Semua pemain siap, yang penting fight dan usaha dahulu. Kami tetap maksimal bisa curi poin dan mudah mudahan tiga poin," pungkas Eka Febri.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan