Skuat PSS Sleman Saat Ini Mampu Bersaing di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Mei 2021
Skuat PSS Sleman Saat Ini Mampu Bersaing di Liga 1
Marco Gracia Paulo. (Media PSS)

BolaSkor.com - Capaian PSS Sleman di Piala Menpora 2021 membuat manajemen cukup yakin dengan skuat yang dimiliki saat ini untuk bisa bersaing di Liga 1 2021. Seperti diketahui, pada gelaran Piala Menpora 2021, Super Elang Jawa ini berhasil meraih peringkat ketiga.

Maka dari itu, manajemen hanya tinggal memoles sedikit skuat yang ada sekarang supaya lebih kuat lagi. Satu yang menjadi perhatian dari manajemen PSS adalah lini serang yang dianggapnya masih perlu penambahan pemain.

“Tim yang menjadi juara bukan selalu tim dengan pemain terbaik, tapi siap mengarungi 34 pertandingan (Liga 1) disertai strategi yang tepat," kata Direktur Utama PT Sleman Sembada (PT PSS), Marco Paulo Garcia dalam keterangan resminya.

Baca Juga:

Nico Velez Resmi Tinggalkan PSS Sleman

Resmi Jadi Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida Siap Jawab Keraguan

"Strategi bukan hanya bagaimana di lapangan tapi juga bagaimana melakukan rotasi, mengistirahatkan pemain, momen kebersamaan seperti shalat Jumat bersama,” jelasnya.

Adapun tim pelatih PSS dengan tantangan yang lebih besar lagi di dalam kompetisi mendatang sedang menyiapkan strategi tersendiri. Oleh karena itu, Marco membutuhkan dukungan dari segala pihak.

“Kita melihat dalam sebuah gambaran yg lebih komprehensif, kuncinya memang ada pada pemain. Namun ada strategi di belakangnya, dengan dukungan yang baik dan doa dari semua untuk mewujudkan cita-cita kita,” ucapnya.

Saat ini, PSS Sleman memang sedang mencari beberapa pemain utamanya posisi striker. Kabarnya, ada tiga pemain baru yang bakal didatangkan. Selain itu, mereka juga masih punya slot pemain asing. Terakhir, pemain asal Argentina Nicolas Velez pergi meninggalkan tim.

Sementara itu Liga 1 2021/2022 dijadwalkan bergulir pada 3 Juli mendatang. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat ini masih menyiapkan dokumen perizinan.

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan